logo xtc indonesia

logo xtc indonesia
Exalt To Creativity

Rabu, 06 November 2013

Pendahuluan

                                                             
          
Untuk mewujudkan pencapaian Negara Kesatuan Republik Indinesia, yaitu terciptanya masyarakat adil dan makmur serta sadar hukum,baik secara materil, moril dan spiritual perlu dilaksanakan pembangunan di segala bidang kehidupan berbangsa dan bernegara.
Generasi muda adalah tonggak harapan yang dalam perkembangannya mengalami sejarah panjang dalam mencapai kemerdekaan. Pemuda-pemudi harus dapat berperan aktif dalam segala bidang pembangunan, baik secara struktural melalui kegiatan-kegiatan yang nyata.
Atas dasar pemikiran tersebut , maka kami sebagai generasi pemuda penerus bangsa yang memiliki kedaulatan penuh di Negara Kesatuan Republik Indonesia perlu memiliki sesuatu wadah organisasi yang legal, dengan tujuan guna menyatukan dan menyamakan peresepsiseta pemikiran juga ide penyempurnaan hak daya cipta, yang diharapkan dapat turut serta  berpartisipasi aktif dalam pembangunan segala bidang.
Atas berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa serta didorong oleh rasa kesadaran berbangsa dan bernegara juga dilandasi tanggung-jawab dengan Semangat Sumpah Pemuda, Pacasila dan Undang-Undang Dasar 1945, maka di bentuklah Organisasi Karya Pemuda dengan nama XTC INDONESIA.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar